Latest News

Puisi Cinta Romantis untuk Pasangan Anda

Puisi Cinta Romantis untuk Pasangan Anda - Membangun perkawinan yang bahagia bukanlah hal yang mudah. Tak jarang sebuah perkawinan dilanda perbedaan pendapat maupun pertengkaran. Namun itulah bumbu dan pernik sebuah maghligai. Justru tanpa adanya pertengkaran, ibarat makanan, rumah tangga jadi terasa hambar.

Namun pasangan suami istri yang saling mencintai tak akan membiarkan sebuah pertengkaran berlangsung lama. Mereka pun tentu tak ingin larut dalam perselisihan. Apalagi problema hidup akan selalu menyuguhkan masalah baru yang akan selalu muncul setiap saat. Tanpa pengertian dan sikap saling menghargai pasangan tentunya justru akan membuat rumah tangga Anda akan semakin jauh dari bahagia.

Puisi Cinta Romantis


Nah, salah satu cara untuk mencairkannya adalah dengan menyuguhkan kata-indah indah atau puisi cinta sejati untuk pasangan Anda. Sebagai contoh, penulis kutipkan sebuah puisi cinta romantis yang diambilkan dari kawan blogger di www.duniainter.net berikut ini.

SENYUMMU

Terlintas di benakku akan senyum manismu
Terukir senyummu di khayal ku
Seakan engkau berada di depanku

Senyum mu begitu memukau hati
Aku terhanyut dalam senyum manismu
Senyum mu memberiku rasa yang berbeda
Rasa yang membuat hari-hari ku
Menjadi bermakna

Senyum mu seakan tak terlewatkan
Dalam setiap detik waktu yang ku lalui
Dalam setiap ingatan yang ku bayangkan
Karena engkau adalah senyum terindah ku

Itu salah satu contoh puisi cinta yang sangat romantis. Anda tentunya dapat juga membuat kata-kata cinta sendiri yang mungkin lebih mengena. Karena bagaimana pun juga yang tentunya cukup mengetahui sifat dan karakter suami atau istri adalah Anda sendiri.

Semoga contoh puisi cinta romantis tersebut dapat Anda manfaatkan untuk membangun kembali suasana rumah tangga romantis Anda bersama istri atau suami tercinta Anda.